ELINFO 2010 :D

hi everyone ! *berasa seluruh dunia baca ini blog deeeh =.=
tanggal 4-5 desember 2010 kemaren, alhamdulillah..
aku sukses kecapekan ikut acara ELINFO !!


*sekilas tentang ELINFO*
ELINFO singkatan dari elektronika informatika competition
tahun 2010 ini elinfo diadakan lagi oleh HIMANIKA
(himpunan mahasiswa elektronika informatika) UNY
dengan tema "one miracle of creativity" berupa
Line Follower Competition "RoboRace"
dan Java IT Competition (penyelenggaraan perdana)

lebih lengkap langsung cek TKP :
official web elinfo 2010

seperti diketahui pada postingan sebelumnya
*kalo lagi kurang kerjaan, silakan dibaca :P
aku jadi tukang bikin desain sama tukang foto
staff PDD (publikasi, dekorasi, dokumentasi)
dan ini kepanitiaan pertama aku di masa kuliah :D

ini design pin original yang aku ajuin buat elinfo :
  
desain awal
originally by : zha
dan ini design pin yang akhirnya dipake :
 
pin elinfo fix

sebenernya aku bikin desain cocard sama stiker juga
tapi ngga dipilih T^T yasudah lah.. *seperti kata bondan

anyway, selama acara aku ditugasin di bagian Java
buat jadi tukang foto dokumentasiin acara
sambil ngliatin orang-orang bikin program
capek banget walaupun di ruangan ber-AC
adem bener brr~ =.= #ndeso

sempet foto di deket lokasi kompetisi Java :
alay not detected -_-
buat lomba Roborace, aku sempet nonton bentar..
seru sih, liat robot nglewatin track yang berliku-liku begitu
ada beberapa robot yang jalannya cepet dan bisa bikin shortcut :D

track Roborace ELINFO 2010
acara puncak, yang paling ditunggu..
nggak lain dan nggak bukan adalah pengumuman pemenang
buat Roborace disabet tim Megophrys dari UGM (ELINS)
sedangkan Java dimenangkan Julialovers dari UPN (TI)

beruntung, di akhir acara aku bisa ber-narsis ria
bersama para pemenang :D hehe !

foto sama pemenang Roborace ELINFO 2010
yah, walaupun capek, kegiatan ini lumayan bisa
bikin seneng dan kasih pengalaman baru !!
buat taun depan, kayaknya pengen jadi penonton aja sih 
biar ngga repot :D

4 komentar:



papipuPEPOBH mengatakan...

apa apaan ini.xo

kamu memfollow blog tidak jelas ituu..

zha's blog mengatakan...

haha biarlah :D buat nambah-nambah 'temen' di blog ihihi..

Anonim mengatakan...

yang foto bareng sma kamu asisten praktikum elektronikku loh zha *njut ngopo ?*
wkwkwk

zha's blog mengatakan...

weh iya kah.. keren ya aku *lhoh*
baru nyadar setelah liat foto itu kalo pemenangnya dari elins :D

Posting Komentar